Blog Post

News from us
09 November 2018

Aamir Khan dan Amitabh Bachchan Bersatu dalam Fim Thugs Of Hindostan

Radio Untar – Jumat(9/11/2018) Kalau ngomongin tentang film Bollywood, pasti Sobat Muda tahu film Bollywood punya ikonik tersendiri dari film-film lainnya. Mulai dari adegan menari dan menyanyi jadi ciri khas tersendiri. Salah satu rekomendasi film paling ditunggu di tahun ini adalah film Thugs Of Hindostan. Aktor kawakan Aamir Khan dan Amitabh Bachchan turut beradu akting bersama loh. So, buat kamu yang jadi salah satu fans mereka wajib buat nonton nih.

Thug Of Hindostan menceritakan Aamir Khan yang berperan sebagai Firangi Mallah adalah seorang penjahat kelas kakap yang disewa oleh penjajah Inggris yang ingin menguasai India untuk menangkap Azaad yang diperankan oleh Amitabh Bachchan. Namun, keadaan tiba-tiba berbalik saat semua penduduk India secara serempak bersatu untuk mengusir penjajah Inggris dan memperjuangkan kemerdekaan negara India.

Berperan sebagai seorang preman, Aamir Khan mengaku perannya merupakan salah satu tantangan baru, jika pasalnya dia beberapa kali kerap memerankan tokoh protagonis seperti dalam film 3 Idiot dan PK.

“Saya berkesempatan memerankan seorang preman di film ini, karakter ini sangat berbeda dari karakter yang pernah saya perankan sebelumnya, ini jadi tantangan sendiri buat saya, namun tidak butuh waktu lama untuk menguasai karakter tersebut” ungkap Aamir Khan.

Faktanya film ini diangkat dari novel Confessions of a Thug karya Philip Meadows Taylor. Tentu ini menjadi suatu tantangan sendiri untuk Vijay Krishna Acharya selaku sutradara sekaligus penulis naskah.

Meski bergenre action dengan dibumbui adegan pertarungan namun tidak meninggalkan ciri khas tarian dan nyanyian khas india, adegan tersebut menjadikan penonton tidak jenuh dengan jalannya cerita yang cukup lama sekitar 164 menit.

Menariknya banyak beberapa plot twist yang muncul membuat penonton bertanya-tanya dan terkejut pastinya. Banyak adegan penjebakan yang terjadi bakal bikin kamu geleng-geleng kepala. Ceritanya banyak dibumbui adegan romantis, humor, dan pertarungan yang dicampur aduk jadi satu dalam cerita. Ciri khas lain dari film Bollywood adalah percakapan cepat yang bikin kamu harus tetep fokus, selain itu beberapa adegan yang setiap saat dibuat slow motion dengan alunan musik yang selalu ada tiap adegannya.

Meski sudah tergolong aktor senior, tapi Amitabh Bachchan masih cukup lincah melakukan adegan pertarungan hingga aksi naik kuda. Wihh, bakal jadi nostalgia nih buat kamu yang dulu sering nonton Amitabh Bachchan. Film ini juga mencatat sejarah sebagai film kolaborasi pertama Amitabh Bachchan dan Aamir Khan loh, Sobat Muda.

So, buat kamu penggemar Bollywood wajib banget nonton Thugs Of Hindoestan yang tayang 8 November 2018. (AP)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M