Blog Post

News from us
26 November 2017

Movie Screening “Murder Of The Orient Express”

Radio UNTAR – Sabtu (25/11/2017) Baru-baru ini crew Radio Untar menghadiri sebuah acara prescreening Film Murder Of The Orient Express tepatnya di Epicentrum XXI, Kuningan. Film bergenre kriminal dan misteri ini merupakan besutan 20th Century Fox, mempercayakan Ridley Scott, Mark Gordon, dan Simon Kinberg untuk bertindak sebagai produser dan Michael Green sebagai penulis skenario.

Apa yang awalnya hanya kegiatan naik kereta mewah melintasi benua Eropa, berubah menjadi salah satu misteri paling mendebarkan dan menakjubkan yang pernah diceritakan. Dibuat berdasarkan novel laris karya Agatha Christie, “Murder on the Orient Express” menceritakan kisah 13 penumpang kereta yang saling tidak akrab namun akhirnya menjadi tersangka pembunuhan. Seorang pria harus berlomba dengan waktu untuk memecahkan misteri pembunuhan tersebut sebelum ada korban selanjutnya. Kenneth Branagh menjadi sutradara dan pemimpin dari para aktor bintang diantaranya Penelope Cruz, Willem Dafoe, Judi Dench, Johnny Depp, Michelle Pfeiffer, Daisy Ridley dan Josh Gad.

Novel Murder On The Orient Express pertama kali diterbitkan tahun 1934 dan telah menjadi salah satu kisah misteri klasik yang pernah dibuat. Novel tersebut telah diterbitkan di Indonesia oleh Gramedia Pustaka Utama sejak tahun 1978 dan telah mencapai cetakan ke 12. Kenneth Branagh kini menceritakan kembali kisah ini dengan dukungan para aktor papan atas dan juga visual yang memukau sehingga membawa penonton seperti berada langsung di kereta Orient Express yang merupakan kereta mewah untuk kalangan kelas atas melintasi benua Eropa.

Josh Gad mengungkapkan saat pertama kali membaca naskahnya, dia langsung tertarik terlibat dalam proyek ini, “Saya mendapat sekitar dua puluh halaman naskah dan saya tidak peduli hanya bermain sebagai pengantar penerima tiket, saya perlu menjadi bagian dari film luar biasa ini.”

Jadi, buat Sobat Muda tunggu apa lagi? Jangan lupa nonton Film MURDER ON THE ORIENT EXPRESS  yang akan tayang mulai 29 November 2017, save the date! (AP)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M