Blog Post

News from us
10 September 2018

Film ‘7 Days’ Ingin Menunjukan Seluruh Rangkaian Dari Masa dan Tahun

Image result for 7 days film 2018

Radio Untar (10/9/2018) Sobat Muda, antusias penonton film di Indonesia cukup bagus nih. Tak hanya untuk film lokal bahkan untuk film Asia, salah satunya film dari Thailand. Untuk memenuhi pasar ini, Nation Pictures, sebagai distributor dari Tech Thailand, membawa film drama romantic berjudul “7 Days”.

Image result for 7 days film 2018 thailand

“7 Days” menceritakan tentang Meen (Nittha Jirayungyurn) yang dilanda keresahan karena pacarnya, Tan (Kan Kantathavorn), menghilang setelah malam sebelumnya mereka bertengkar. Tan yang saat ini mengalami kejadian aneh, berusaha menjelaskan kepada Meen bahwa dirinya tidak menghilang, tapi hanya berpindah pindah raga dalam beberapa hari belakangan.

Image result for 7 days film 2018 thailand
“7 Days” juga dibintangi oleh Ananda Everingham. Film ini di sutradarai oleh Panjapong Kongkanoy dengan eksekutif producer Akarapol Techaratanaprasert, yang juga produser film blockbuster “Ong Bak”. “Sebagai langkah awal ekspansi kami sebagai distributor film,“ 7 Days ” bukan hanya karena ceritanya yang bagus tetapi juga karena dengan kemitraan ini juga akan memperkuat hubungan antara Indonesia dan Thailand, khususnya untuk industri film. Mungkin kedepannya bisa ada kolaborasi agar bisa saling tukar pengalaman dan skill”, kata Akarapol Tech kepada media.
“Target utama Kami untuk pasar Indonesia adalah anak-anak muda. Apalagi pemain dari 7 Days, Mew Nittha dan Ananda, juga punya banyak penggemar di Indonesia. Jika ada yang bilang mirip suatu film, coba ditonton dulu. Pasti akan terkejut dengan ending ceritanya”, ujar Delon Tio dari Nation Pictures.

Image result for 7 days film 2018 thailand

Kalau kamu bertanya-tanya, kenapa sih harus banget nonton film ini? Nah, jawabannya adalah karena film 7 Days ini diperankan oleh pasangan aktor & aktris yang sedang naik daun. Selain itu di dalam film ini, bukan hanya percintaan antara suatu pasangan, melainkan hubungan antar keluarga, pertemanan, dan hubungan romantis lainnya. Sesuai dengan judulnya, film 7 Days ingin merangkum dalam satu rangkaian dari masa dan tahun. Dan 7 hari merupakan suatu simbol yang tepat untuk mencintai seseorang setiap saat. Di dalam 7 hari meski raga terpisah tetapi rasa cinta harus tetap ada.

Menurut Akarapol Techaratanaprasert selaku eksekutif produser :  “7 hari dalam seminggu setiap hari harus mencintai orang yang kita cinta sekalipun raga berbeda. 7 Days merepresentasikan Senin-Minggu karena mau berapa lama tahun juga terdiri senin sampai minggu,”. Hahaha, romantis kan Sobat Muda!

“7 Days” akan tayang serentak di bioskop kesayangan kamu pada tanggal 12 September 2018. Buruan yuk Sobat Muda dibeli tiketnya, sebelum kehabisan! (EK)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M