Blog Post

News from us
11 September 2015

40 Ribu Tiket Konser Bon Jovi Ludes Terjual!!

Radio UNTAR – Jumat (11/09/2015) Sekitar 40.000 tiket yang disediakan promotor untuk konser Bon Jovi Live di Jakarta, pada hari ini Jumat (11/9/2015), sudah ludes terjual untuk semua kelas. Bisa dipastikan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, yang menjadi tempat konser ini bakal bergemuruh.

Promotor konser ini, Live Nation Indonesia, menuturkan, tidak akan ada penjualan tiket atau ticket box di venue. Semua penonton yang sudah membeli tiket diimbau untuk menyiapkan tiket yang sudah dikirimkan lewat email. “Sebanyak 40.000 tiket sudah ludes terjual. (Kami) siap menyongsong 40.000 penonton di GBK,” kata Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser, saat menemui awak media di Conference Room Fairmont Hotel, Jakarta.

Dalam konser ini, Judika akan membuka acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. “Nantinya bakal terdapat banyak kejutan lainnya yang tidak bisa diungkapkan saat ini. Dan tidak akan ada kolaborasi,” papar Kimberly. Konser Bon Jovi kali ini akan menjadi salah satu konser musik yang terbesar di Indonesia. Sebelumnya, pelantun Livin’ On A Prayer ini pernah konser di Stadion Gelora Bung Karno pada 1995 lalu. Konser Bon Jovi di Indonesia kali ini adalah bagian dari rangkaian tur di Asia. Jakarta mendapatkan kehormatan sebagai kota pertama yang disinggahi Jon Bon Jovi cs.

Nah jadi bagi Sobat Muda yang tak kebagian tiket konser Bon jovi bisa membeli tiket konser Yovie & Nuno saja. Minimal sama-sama ovi nya hehehehe :) (CG : sumber)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M