Blog Post

News from us
31 March 2015

2PM World Tour 2015 Bikin Jakarta ‘Go Crazy’ dan Makin Panas

133516_pmdal

Radio UNTAR – Selasa (31/03/2015) Sobat Muda ngerasa ngaak sih kalau hari Sabtu (28/3) kemarin Jakarta lebih panas dari biasanya? Jelas aja terasa panas karena 2PM kembali lagi menghibur ribuan penggemar nya, Hottest di Istora Senayan dalam rangkaian konser dunia mereka yang bertajuk 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta yang berlangsung selama 2,5 jam.

Hampir setiap tahun mengunjungi Indonesia, para anggota 2PM juga semaikin dekat dengan Hottest Indonesia dan Indonesia sendiri. Dalam setiap kesempatan konser, mereka mengucapkan beberapa kalimat berbahasa Indonesia. Dimulai dari Jun K, yang mengatakan “Tolong cek aksen saya. ‘Ayo berpacaran denganku!” ujar Jun.K yang disambut meriah, “Bagaimana aksennya? Bagus tidak? Terima kasih,” tambahnya.

Selain soal bahasa Indonesia, Chansung ingin mengenal makanan khas Indonesia, yang ia tanyakan kepada para penonton yang hadir, “Saya ingin tahu makanan khas Indonesia. Mungkin selain nasi goreng. Ada rekomendasi lain tidak?”

Bakso?“, ujar Wooyoung, yang mendapat rekomendasi dari Hottest di sekitarnya. Nah, yang bakal bikin SobMud makin cinta sama 2PM adalah ketika mereka membawakan lagu RAN ‘Dekat di Hati’ dengan menggunakan bahasa Indonesia yang fasih dan lancar.

Dan sebagai penutupan, ucapan terima kasih tak henti-hentinya diucapakan oleh masing-masing anggota grup asuhan JYP Entertainment tersebut. Jun K, Chansung, Taecyeon, Nickhun, Junho dan Wooyoung 2PM menutup konser 2PM World Tour GO CRAZY in Jakarta dengan encore dua lagu yaitu Hand’s Up dan Go Crazy. Semoga 2PM balik lagi ke Indonesia tahun depan ya, SobMud. (MN)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M