Blog Post

News from us
08 February 2018

24 Jam Terakhir yang Menegangkan Dalam “24 Hours To Live”

Radio Untar – Kamis (08/02/2018)  Suasana Valentine bosen nonton film romantis? Kita kasih solusinya, mending nonton film action yang epik buat ditonton, Film 24 Hours To Live jawabannya!

Film karya sutradara Brian Smrz ini menceritakan seorang tentara bayaran yang diberi kesempatan kedua hidup kembali selama 24 jam untuk membalas dendam kepada seseorang yang telah mengkhianatinya.

Menggandeng Thunder Road Pictures dan Fundamental Films sebagai rumah produksi, film bergenre Action, Science Fiction, Thriller ini bisa kamu nikmati selama durasi 93 menit dengan penuh aksi yang menegangkan.

Travis Conrad (Ethan Hawke) adalah mantan tentara elit yang hancur karena kematian tragis istri dan anak laki-lakinya, ketika teman tentara lamanya Jim Morrow (Paul Anderson) muncul dengan sebuah tawaran yang tidak dapat dia tolak. Morrow sekarang bekerja untuk kontraktor militer swasta yang kuat dan sangat rahasia, Red Mountain, yang mempekerjakan Travis untuk pekerjaan pembunuhan yang sangat berbahaya, tapi sangat menguntungkan. Travis menerima tugas terselubung itu, tapi semuanya berjalan salah saat dia ditembak dan dibunuh oleh agen wanita Interpol yang sama terampilnya, Lin Bisset (Xu Qin) saat ini dia menentukan targetnya.

Tapi, saat kita mengira bahwa Travis telah mati, ternyata dia terbangun di ruang operasi, tubuhnya kembali sadar, ia merupakan penerima prosedur medis baru yang sangat eksperimental dari Red Mountain yang akan memberinya 24 jam kehidupan. Banyak waktu bagi Morrow untuk melacak lokasi target, informasi yang hanya diketahui Travis.

Dikhianati oleh teman lamanya, Travis membuat terobosan untuk itu, bertekad untuk memperbaiki kesalahan seumur hidup di hari terakhir di bumi. Dengan jam terakhir berdetak, dia berangkat untuk menyelamatkan agen Interpol dan pada saat bersamaan menurunkan Red Mountain dalam sebuah aksi yang berapi-api.

Film ini juga bertabur bintang-bintang yang ikut beradu akting dengan Hawke di antaranya Paul Anderson, Rutger Hauer, Nathalie Boltt, Liam Cunningham, Tanya van Graan, dan Qin Xu.

Kalau Sobat Muda pengen suasana romantis Valentine yang antimainstream, mending buruan nonton 24 Hours to Live, karena film ini sudah rilis serentak sejak 7 Februari loh! (AP)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M