Blog Post

News from us
30 October 2018

20 Tahun Berkarya, Coldplay Rilis Film “A Head Full Of Dreams”

Radio Untar – Selasa (30/10/2018) Kabar baik buat kamu penggemar Coldplay! Coldplay mengumumkan akan merilis film yang berjudul A Head Full Of Dreams. Film ini akan menceritakan tentang perjalanan Coldplay selama 20 tahun berkarya. Film ini juga akan mengupas tentang jejak perjuangan dan kesuksesan Coldplay dari bermain di ruang belakang pub Camden sampai kesuksesan konser-konser yang diadakan mereka, juga bagaimana perjuangan mereka sampai tiket konsernya pun terjual habis di seluruh dunia.

Film yang disutradarai oleh Mat Whitecross ini mengambil inti cerita dimana rasa kekeluargaan tak tergoyahkan empat personil band Coldplay itulah yang bisa membuat mereka bertahan melalui banyak hal, baik susah maupun senang. Mat Whitecross juga setia dengan perjalanan Coldplay. Hal ini ditandai dengan dirinya yang sudah bertemu keempat personil Coldplay di universitas di London sebelum mereka membentuk Coldplay. Dari latihan band pertama di ruang asrama yang sempit sampai rekaman musik pertama mereka pun sudah diikuti oleh Mat.

Whitecross juga sudah menyutradarai banyak videoclip Coldplay yang sangat terkenal seperti Paradise, A Sky Full of Stars dan Adventure Of a Lifetime. Sampai hari ini pun ia masih mendokumentasikan evolusi Coldplay dari segi musik maupun personal sehingga bisa menggunakan rekaman-rekaman tersebut yang sebelumnya belum pernah dilihat, video live maupun rekaman belakang layar yang akhirnya menghasilkan film A Head Full Of Dreams.

Image result for coldplay
Film ini dibuat ditengah-tengah tour A Head Full Of Dreams yang memecahkan rekor dan disertifikasi sebagai tour terbesar ketiga sepanjang sejarah yang ditonton oleh 5.5 juta fans di seluruh dunia. Wah keren banget ya Sobat Muda?
Buat kamu penggemar Coldplay wajib banget nonton film ini akan diadakan hanya khusus selama satu hari saja di 2,000 layar di seluruh dunia pada tanggal 14 November 2018. Kalau di Indonesia akan ditayangkan di CGV Cinemas, Cinemaxx Theater, Flix Cinema, dan Kota Cinema. Jadi Sobat Muda jangan sampai ketinggalan ya! (FA)
|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M