Blog Post

News from us
19 January 2019

Belajar Cara Membangun Keluarga Dari Film Instant Family

Radio UNTAR – Sabtu (19/01/2019). Sobat Muda, kalau kamu punya keluarga yang lengkap, memberikan kasih sayang sepenuhnya tentu merupakan hal yang sederhana tetapi cukup untuk membuat bahagia. Tetapi tidak bagi sepasang suami istri yaitu Pete dan Ellie. Setelah menikah beberapa tahun, mempunyai bisnis yang sukses, membangun rumah idaman, Pete dan Ellie mulai memikirkan untuk mempunyai anak. Mereka pun memutuskan untuk mengadopsi anak. Mereka juga mengikuti pelatihan dalam sebuah sistem untuk menjadi orang tua bagi anak-anak yang akan diadopsinya kelak dan menjadi sebuah keluarga yang utuh nantinya.

 


Awalnya Pete dan Ellie berpikir akan mengadopsi anak-anak yang masih kecil. Tetapi siapa yang menyangka bahwa mereka akan mengadopsi tiga orang anak dengan umur dan karakter yang berbeda-beda. Lizzy, seorang remaja perempuan berumur 15 tahun yang sangat cantik dan pintar, tetapi juga menjadi pemberontak. Dua adiknya yaitu Juan yang seringkali bertindak bodoh dan juga Lita yang paling kecil dan bisa berkata-kata layaknya orang dewasa. Ini menjadi perjalanan yang penuh suka duka bagi Pete dan Ellie, dimana mereka harus berjuang untuk menjadi orang tua yang baik dan mendapatkan kepercayaan dari ketiga anak tersebut.

 

 

Film Instant Family yang disutradarai oleh Sean Anders ini menjadi film yang sangat menyentuh sekaligus menghibur. Bagaimana Pete yang diperankan oleh Mark Wahlberg harus bekerja sama dengan istrinya Ellie yang diperankan oleh Rose Byrne dalam menghadapi anak-anak yang diadopsinya. Kehidupan mereka yang sebelumnya monoton dan membosankan sesuai rutinitas mereka akhirnya berubah menjadi roller coaster. Mereka harus belajar menghadapi anak-anak mereka dan berhadapan langsung dengan tingkah laku anak-anak yang mereka pikir akan sangat mudah untuk menciptakan koneksi, tetapi semua di luar dugaan mereka. Tentunya diperlukan chemistry yang kuat untuk dapat bersatu dan membentuk sebuah keluarga, dan juga sangat sukses terlihat oleh aksi dari Mark dan Rose.

Aksi dari setiap tokoh sangat menghibur. Sobat Muda juga bisa menemukan beberapa adegan yang sangat menyentuh dan mengharukan, tetapi tentu juga menghibur dan selalu berhasil membuat penonton tertawa, mengingat genre dari film ini adalah drama komedi. Film ini juga mengajarkan kepada kita arti dari sebuah keluarga dan bagaimana mengenal karakter masing-masing anak yang berbeda-beda sehingga sangat cocok untuk ditonton oleh keluarga-keluarga. Selain Mark Wahlberg dan Rose Byrne, Instant Family juga diperankan oleh tokoh-tokoh yang juga terkenal dan menghibur seperti Octavia Spencer dan Isabela Moner.

 


Film Instant Family akan tayang tanggal 25 Januari 2019. Kamu pasti penasaran kan apakah Pete dan Rose berhasil menaklukan hati Lizzy, Juan, Lita dan membentuk keluarga yang diimpikan? So tunggu apalagi, jangan lupa ajak keluargamu untuk menyaksikan film Instant Family di bioskop kesayangan kamu ya Sobat Muda! (FA)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M